Kamis, 29 Juni 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah


Assalamualaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah hari kemenangan telah kita lewati dengan sebelumnya selama sebulan kita bertempur melawan godaan syahwat diri sendiri. Kumandang takbir selesai adzan isya menandakan bahwa hari kemenangan telah tiba. Dimana ada dua sisi yang saat itu saling bersebrangan. Disatu sisi dengan bergemanya takbir pertanda hari kemenangan telah didepan mata membuat hati bersuka cita. Apalagi selama sebulan berpuasa banyak sekali hal yang kita hindari yaitu " makan bakso " wkwk. Namun, disisi lain momen-momen di bulan ramadhan tahun ini sangat membekas di hati.
Momen yang pertama, hadirnya si bungsu yang selama ini diidam-idamkan. Adik saya akhirnya melihat dunia, setelah 8 bulan 20 hari berjibaku di dalam kandungan sang ibu. Hal yang menarika adalah dia lahir pas saya pulang dari Jatinangor. Terbayangkan dong bagaimana rasa bahagianya saya hehehe. 8 jam 20 menit perjalanan Jatinangor - Balaraja, dengan rasa pegal luar biasa tidak menyurutkan niat saya untuk melihat si balita.
Momen kedua, dengan lahirnya Arriza Fadillah Ramadhan ( nama adik saya ) tanggal 24 Mei 2017 lalau, berarti menandakan bertambahnya keluarga dan juga bertambahnya adik saya. Ini menunjukan sudah setua ini kah diri saya hehe. Oh iya saat ini umur saya baru 21 tahun, jadi belum bisa dianggap tua.
Bertambahnya usia dan dibarengi dengan bertambahnya anggota keluarga membuat saya semakin sadar bahwa diri ini harus lebih dewasa baik dalam tindakan maupaun pemikiran. Sebuah tanda tanya mungkin akan menyelimui, bilamana saya tak sampai untuk menjadi lebih baik lagi. Segala daya upaya untuk mencari kedewasaan saya rasa masih akan terasa hingga tahun yang akan datang.
Do'a saya untuk tahun ini, agar segala apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT sejalan dengan apa yang saya cita-citakan dan semoga kesehatan dan keberkahan serta rizki dan ampunan Allah SWT selalu berada pada sisi kita sebagai mahluknya yang tak pernah luput dari salah.
Pada akhirnya semoga lebaran kita mendapat berkah dan tentu saja semoga kita bisa berjumpa dengan lebaran di tahun-tahun yang akan datang.
Minal Aidzin Wal Faidzin wa taqabalallahu minnaa wa minkum
Wassalamualaikum Wr.Wb

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

0 komentar: